susuk samber lilin

Selasa, 28 Maret 2017

Mengenal Mantra Susuk Samber Lilin Paling Ampuh Untuk Pengasihan

mantra susuk samber lilin

Samber lilin merupakan hewan sejenis kumbang padang yang hidup biasanya didaerah persawahan atau perkebunan. Hewan yang memiliki nama latin Chrysochroa fulminans ini kini mulai susah dicari. Dulu waktu kita jamannya masih kecil sering sekali menemukan hewan ini di pekarangan atau kalau tidak ya di kebun tempat kita bermain.

Akan tetapi coba Anda sekarang keluar sebentar dan melihat ke arah kebun, masihkah bisa menemukan hewan ini? coba tanyakan kepada anak-anak Anda, bisakah mereka menemukan hewan samber lilin di tempat mereka bermain. Atau jangan-jangan malah mereka tidak tahu hewan apa yang Anda maksud. Kasihan ya.

Lalu apa yang menyebabkan hewan ini susah dicari?

Secara statistik, hewan ini belum dikatakan punah, karena belum ada survey resmi yang menyatakan hewan ini sudah punah. Cuma susah mencarinya, itu saja.

Baca juga :

Bagaimana bisa hewan seperti ini susah dicari? sudah pasti ada yang memburunya. Bagi Anda yang sudah familier dengan dunia paranormal dan hal hal yang berbau klenik mungkin Anda sudah paham, jika hewan ini diburu untuk dijadikan susuk.

Apa itu Susuk Samber Lilin

Hal yang diburu dari hewan ini adalah sayapnya. Konon katanya kekuatan daya pengasihan dari sayap kumbang samber lilin ini melebihi kekuatan dari susuk yang berasal dari berlian, atau yang kebanyakan orang bilang susuk berlian.
Banyak dari pejabat, artis bahkan orang-orang yang berkecimpung di dunia malam, memanfaatkan susuk samber lilin ini untuk meningkatkan daya tarik pengasihan dan pemikat.
Mereka meminta bantuan paranormal atau orang yang ahli dalam pemasangan susuk untuk membantu memasukan susuk samber lilin kedalam tubuh. Metode pemasangan yang dipakai pun beragam :
  1. Dengan memasukkan sayap ke dalam pisang emas, kemudian dimakan oleh orang yang ingin dipasangkan  susuk samber lilin.
  2. Memotong sayap samber lilin kecil-kecil, kemudian dimasukkan ke dalam kulit.
  3. Kumbang tersebut dibungkus kantong kecil, dan dimasukkan kedalam saku.
  4. Yang terbaru adalah dengan metode ekstrak kapsul samber lilin yang dipercaya lebih aman

Manfaat Susuk Samber Lilin

Secara alami susuk samber lilin ini akan memberikan energi pengasihan yang akan membuat pemakainya mudah disukai oleh orang lain. Selain itu juga manfaat untuk pemikat, yakni memudahkan memikat hati orang-orang disekitar Anda jika menggunakan susuk ini.

http://www.samberlilin.com

Oleh karena itu susuk samber lilin ini sangat cocok sekali dipakai untuk orang-orang yang berkecimpung dalam hal penarik massa, seperti pejabat, artis, pekerja malam, atau tentu saja orang biasa yang ingin mendapatkan daya pengasihan dan pemikat yang tinggi.

Nah itulah dia mantra susuk samber lilin paling ampuh untuk pengasihan


    Choose :
  • OR
  • To comment
1 komentar:
Write komentar
  1. Artikel yang menarik, dan saya setuju dengan Anda.

    Secara pribadi saya pernah mendengar tentang
    pasang susuk, dan bagi saya sedikit ragu tentang bagaimana hukumnya menurut agama. Seperti susuk samber lilin, susuk berlian,
    susuk pengasihan dan berbagai macam tempat pasang susuk lainnya.

    Memang sih semua itu ada energi pengasihan, tapi saya rasa susuk samber lilin mempunyai energi pengasihan paling kuat dari pada yang lain. Setidaknya itu pendapat saya.

    BalasHapus

Komentar Anda?